BUAT BLOG BARU DENGAN BERBICARA

Hari ini Saya mencoba sebuah aplikasi dari android lollipop 5. Tapi sebelumnya sudah tersedia blogger android di dalam smartphone anda. Dengan aplikasi ini saya hanya berbicara saja lalu google memprediksikan kata kata tersebut kemudian diterjemahkan dalam tulisan tulisan.  Sungguh luar biasa aplikasi ini ketepatan kata kata yang diprediksikan hampir mencapai 85 persen walaupun ada yang sulit diterjemahkan. Mungkin karena titik artikulasi penyebutan tidak benar sehingga google sulit untuk mengidentifikasi kata tersebut.

Dengan aplikasi ini Saya mudah membuat sebuah tulisan didalam blog karena dengan hanya berbicara saja sudah dapat membuat satu tulisan atau posting.



Inilah gambar screenshoot yang bisa tampilkan untuk melihat bagaimana bentuk mobile postingan blogger dalam android. Dengan demikian saya dapat bercerita setiap hari dengan mulut saya kemudian sudah jadi satu postingan blog. Akhitnya... tulisan ini juga merupakan hasil dari ngomong ngomong di depan hp dan langsung diposting. Itulah sedikit cerita mengenai membuat blog dengan berbicara saja.

No comments:

Post a Comment